Budaya pemanfaatan teknologi informasi di kalangan masyarakat sekarang ini sudah sangat berkembang. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa sudah banyak yang melek teknologi informasi. Mulai dari urusan yang sangat sepele sampai urusan yang sangat penting sudah menggunakan teknologi informasi. Namun demikian, tidak jarang pula penyalahgunaan teknologi informasi untuk kepentingan yang tidak baik. Oleh karena itu diperlukan kesadaran semua pihak untuk dapat mencegah dan mengendalikan pemanfaatan teknologi informasi yang dapat merugikan masyarakat.
Discussing the topic of improving the quality of service to customers in the office, so it can provide services that satisfy customers. The result will be a positive impact on profitability of the company, and improve the welfare of employees.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
EXPERIENTIAL MARKETING TUKANG OJEK
17 November 2008 – 06:20 (Her Suharyanto) Diposting oleh: Hendri Bun (Rate: 0 / 0 votes) Ini adalah cerita teman lama saya, Beni namany...
-
The first impression visitors recieve when entering the reception area determine to some extent their impression of the business. Receptio...
-
Oleh: Sutirman A. Prinsip Profesionalismen Guru Guru sebagai tenaga pendidikan secara substantif memegang peranan tidak hanya m...
-
Oleh: Asep Syarifuddin BENARKAH setiap kebaikan akan menuai kesuksesan? Ada yang percaya dan ada juga yang tidak. Tapi sejatinya setiap keb...
No comments:
Post a Comment